Minggu, 23 Februari 2020

KITA itu RUMIT


Kita itu rumit, tapi aku selalu disampingmu. Kita tertawa bersama, pergi bersama, bercerita bersama sampai berbagi keinginan masing-masing.

Kita itu sejalan, satu arah dan satu angan. Tapi, kita berada di arus yang berbeda. Berdampingan tapi tidak bisa bersatu.

Kamu dengan kisahmu dan dirinya, lalu aku dengan kisahku dan dirimu. Kamu tidak pernah mengungkit cinta denganku. Dan aku, terlalu takut untuk mendengar.

Semua kisahku akan kamu anggap dengan yang lain. Begitu pula aku, yg sudah pasti tahu siapa peran utama kamu. Sedekat apapun kita, aku selalu tahu asmaramu dari yang lain.

Kita itu rumit. Dekat sekaligus berjarak. Bersama tapi tidak bersatu.

0 comments:

Posting Komentar

Tolong berkomentar yang baik dan sopan ya, readers! juga centang kolom 'Notify me' sebelum publish komentar untuk mendapat notif balasan.
^^