Rabu, 04 Maret 2020

GIVEAWAY in MARCH !


Haaaii readers! Kali ini aku bukan mau review, tapi mau mencari seseorang yang mau mengadopsi salah satu koleksi pribadi aku yg selalu aku jaga segenap hati. //Plak.

 Sekali lagi, ini bukan membeli melainkan mengadopsi.

Aku buat giveaway ini karena untuk berterimakasih pada diriku dan kalian yang sudah menghidupkan blog ini lagi. Aku senaaang sekali! Jadi, hadiah kecil ini aku persembahkan semata-mata untuk rasa syukur.

Kalau kalian mau, caranya gampang.

1. Screenshot gambar buku diatas, lalu posting di story atau feed sosmed kalian, jangan lupa mention aku (link sosmed sudah aku simpan di bagian paling bawah blog, kalian tinggal klik buat liat nama sosmedku) sambil tulis novel mana yang kalian mau.

2. Kunjungi blog aku dan pilih review buku mana yang paling bikin kalian tertarik, lalu tulis alasannya di kolom komentar. Jangan lupa sertakan nama kalian, jika tidak dikhawatirkan akan jadi anonim. Jawaban paling kece bakal aku pilih buat jadi pemenangnya.

Contoh : (Saya tertarik dengan novel ini karena ceritanya bagus. Sinta Rahmawati)

3. Aku bakal umumkan pemenang di sosmedku pada tanggal 7 Maret 2020, jam 8 malam. Jangan sampe lupa heuheu...

4. Untuk daerah Jabodetabek, ongkir gratis. Diluar itu ongkir ditanggung pemenang.

Akhir kata, makasih banyak atas partisipasinya...

3 komentar:

  1. Pengen yang rembulan tenggelam di wajahmu kayaknya seru di lihat dri judulnya aja udh kelihatan

    BalasHapus
  2. Pengen yang rembulan tenggelam di wajahmu kayaknya seru di lihat dri judulnya aja udh kelihatan

    BalasHapus
  3. Wahh seneng banget kalau suka. Ditunggu yaaa

    BalasHapus

Tolong berkomentar yang baik dan sopan ya, readers! juga centang kolom 'Notify me' sebelum publish komentar untuk mendapat notif balasan.
^^