Jumat, 26 Juni 2020

[Menuju tuntas] 236/343 You are The Apple of My Eye


"Ada yang berkata hal yang paling indah saat menjalin cinta dengan saat sedang berada di tahap ambigu : ketika saling memperhatikan satu sama lain, mencoba memahami perasaan yang diutarakan oleh pasangan dengan hati-hati, dan takut memberikan respon yang salah. Setiap tindakan kecil seakan memiliki arti, juga mulai diberi arti."

- You are The Apple of My Eye - 236

Malam ini aku senang sekali karena bisa membaca buku ini. Meski sudah menonton filmnya, aku rasa novelnya lebih manis. Aku serius.

Tidak perlu membayangkan seseorang agar bisa hanyut kedalam kata-kata. Cukup membaca dan masuk kedalamnya. Itu juga yang sedang aku rasakan. 

Akhir-akhir ini aku sedang suka C-lit. Mulai dari drama sampai novel, aku selalu memilih China. Entah kenapa, karya mereka selalu menarik perhatian. Mungkin karena mereka selalu memperhatikan detail kecil yang jarang literatur sana lihat.

Detail kecil yang manis.

Atau mungkin, keinginan manis yang terselip di C-lit.

2 komentar:

  1. Wah saya sudah lupa kapan terakhir kali baca novel manis seperti ini. Jadi kangen pengin baca lagi dan merasakan sensasi hangat dari manisnya sebuah detail kecil yang sering luput dari perhatian ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak Iraaaa >w<
      iya kak setuju banget. aku sampe susah move on.

      Hapus

Tolong berkomentar yang baik dan sopan ya, readers! juga centang kolom 'Notify me' sebelum publish komentar untuk mendapat notif balasan.
^^