Selasa, 26 Februari 2019

[Food Review] MAKARONI NGEHE || varian rasa yang banyak disertai level kepedasan yang memiliki nama unik.

MAKARONI NGEHE 


Makaroni Ngehe


Hai teman-teman... sekarang aku lagi di Kota Bogor, nih. Dan seperti yang kalian tahu Kota yang terkenal dengan sebutan Kota Hujan ini punya banyak jajanan enak, digemari dan tentunya pas di kantong pelajar dan mahasiswa loh... 

Nah! salah satunya makanan ini nih, yang belakangan ini tengah ramai di perbincangkan dikalangan anak-anak muda, namanya Makaroni Ngehe.

Makaroni Ngehe ini hampir sama dengan makaroni goreng lainnya dan yang membedakannya dengan makaroni lainnya adalah varian rasa yang banyak disertai level kepedasan yang memiliki nama unik. Nih aku kasih tau di menunya ada apa aja.





Itu dia temen-temen menu Makaroni Ngehe. Keren kan? Ngomong-ngomong tadi aku juga nyoba beli Makaroni Ngehe, aku coba rasa pedas-asin tapi untuk level aku kurang tahu pasti karena aku pesannya pakai jasa Go-food, jadi gak terlalu detail juga menunya. Dan pas aku coba rasanya emang mantul sih, aku taksir kayaknya aku dikasih yang level dicuekin Pak Zaenal deh hahaha... Ada ada aja ya namanya.



tampilan awal



Awalnya kukira kemasan Makaroni Ngehe bakalan kayak kemasan makaroni yang lain, yang pakai kemasan transparan itu, yang ada ziplock nya. Yah pokoknya itu deh ya heuheuheu... Eh taunya kotak mini kayak gini. Kalo akusih bilangnya mirip bantal hahaha!



saat segel dibuka



Jadi dibagian atasnya itu ada segelnya gitu kan, tapi Makaroni Ngehe tuh beda dari yang lain. Jadi kita gausah susah-susah buka ziplock kayak gitu, cukup lurusin pengaitnya terus buka deh gulungannya. Menurutku yang bikin ide buat kemasannya keren lah, unik dan bikin gampang.

Emang sih dari setiap produk yang kita bikin itu harus punya ciri khas tersendiri agar pembeli tertarik dan mengingat ciri khas produk kita. Bisa mulai dari nama, kemasan, menu, sampai tempatnya. Dan untuk upaya dan hasilnya tergantung kreatifitas masing-masing.







Nah ini nih tampilan dalam Makaroni Ngehe. Emang sekilas sama kayak makaroni yang lain, tapi kalian bisa langsung bedain pas udah cobain sendiri, yakin deh,

Oh iya, aku nulis semua ini bukan atas unsur promosi Makaroni Ngehe atau apa, ya. Ini murni aku ngetiknya dari hati wkwkwk... tanpa unsur paksaan atau apa-apa. Aku cuma berbagi pengalaman aja. Dan secara menyeluruh aku suka Makaroni Ngehe ini.

Yasudah segitu dulu review Makaroni Ngehe nya. Sampai jumpa di review selanjutnya, dadah... makasih sudah berkunjung^^

4 komentar:

  1. Wow, temanku juga ada yg jual makaroni ini di kampus. Blm pernah coba beli sih. Mungkin lain kali aku harus coba. Makasih Reviewnya ^^

    BalasHapus
  2. yaampun yaampun aku baru tahu ada yang komen di postingan aku TwT makasih udh mampir mitaaaa.

    BalasHapus
  3. Haiii... iya ayo coba. menurutku enak sih huhu

    BalasHapus

Tolong berkomentar yang baik dan sopan ya, readers! juga centang kolom 'Notify me' sebelum publish komentar untuk mendapat notif balasan.
^^